Thursday, October 18, 2012

Withdraw PayPal Ke Rekening Mandiri


By on 11:29 AM

Anyyeooong~

Kali ini saya akan membahas gimana sih caranya uang paypal ke uang lokal yang bisa dipake buat jajan.


Kecepatan withdraw dari paypal ke lokal biasanya sih 1-3 hari, kalo sekarang sekarang yak.

Jadi kalo abis baca postingan ini trus withdraw paypal ke bank lokan silahkan uring uringan 3 hari deh :)

Nih caranya



1. Kita harus add account bank kita dulu diPaypal, nama harus sama antara di Paypal dan rekening bank. Khusus bank Mandiri, kode bank yang dibutuhkan yaitu:


  •        3 digit kode Bank dan dirangkai dengan 4 digit kode cabang, jadi nanti di data account bank Paypal harus diisi dengan 7 digit ini dan tidak boleh salah.
  •        untuk Bank Mandiri walaupun kita mengetahui kodenya dari Bank Indonesia adalah 008, tapi untuk mengetahui 4 digit harus kita lakukan melalui Customer Service tempat kita menabung.


2. Status paypal anda harus verified

3. Biayanya 15rb rupiah sekali withdraw. kalo kursnya ditetepin si paypal.
4. Selesai deh

Kalau kamu salah dalam menulis kode account bank, bisa megakibatkan proses withdraw mengalami kegagalan. Dana akan dikembalikan ke rekening Paypal kamu. 

Tapi..................ada tapinya nih, dana akan kepotong banyak banged. Oleh karena itu teliti kembali 7 digit kode Bank Mandiri anda sebelum anda benar-benar memproses withdraw.

Sekiaaaaan

Kalo suka tolong dilike dan dikomeeeen yaaaah. Triiims :)

Ketemu Blog Ini Dari Google ya? :)

Pengen bisa kayak blog nuansa? Makanya, kalo mampir ke blog orang, kamu biasain share lewat facebook/twitter/G+, atau follow blognya, atau setidaknya comment di blognya. Lambat laun nanti blog kamu bakal dikenal google karena banyak jejak kamu dimana mana. Tapi kalo mau tau cara lebih cepet, hubungi nuansa aja di contact us. Tapi sebelumnya, tinggalin jejak dulu ya. :)

2 comments:

  1. jgn sampai salah masukin no rekerning yah... siapa tahu malah masuk rekerning saya :D

    ReplyDelete