Monday, May 20, 2013

Website Tuker Link GRATIS :)


By on 5:49 AM

Halooo Selamat gini hareeee~

Kali ini saya kembali dengan sebuah link dimana kamu kamu bisa tuker2 link buat di klik.hehe

Website ini totaly gratis sob. Semua yg tergabung disini mendapat untung, nih logikanya :

A adalah si empunya yang punya website. B adalah yang punya blog. C adalah yang punya PTC. D adalah yang punya twitter. E adalah yang punya facebook.
Misalkan semua mendaftar di website si A. Si B pengen blognya diklik oleh banyak orang. Si C pengen PTCnya juga diklik. Si D pengen followersnya nambah. Si E pengen link facebooknya dilike banyak orang.
NAH! di website ini semua tersedia, beragam macam kepengen dari orang orang tersebut bisa di akomodir di website si A. Si B supaya blognya diklik, harus cari point dulu dengan mengikuti kepengen si C/D/E. begitu pula C D dan E. Jadi intinya SEMUA SENAAAAAAAAANG! :D

Nih LINKnya
ato ga klik bannernya aja di bawah ini.




Skillerz/Exchange


Kalo suka tolong di komen yaah, di like, di sharee~ jgn lupa dicantumin sumbernya yah :) orisinil nih soalnya hehe KAMSAAAAHAMNIDAAAA~

Ketemu Blog Ini Dari Google ya? :)

Pengen bisa kayak blog nuansa? Makanya, kalo mampir ke blog orang, kamu biasain share lewat facebook/twitter/G+, atau follow blognya, atau setidaknya comment di blognya. Lambat laun nanti blog kamu bakal dikenal google karena banyak jejak kamu dimana mana. Tapi kalo mau tau cara lebih cepet, hubungi nuansa aja di contact us. Tapi sebelumnya, tinggalin jejak dulu ya. :)

0 comments:

Post a Comment